Selasa, 08 Maret 2016

bibir memerah berubah menjadi daya tarik utama untuk seorang wanita. Dengan bibir shading merah membuat wanita tampak lebih provokatif, menggairahkan dan khawatir banyak individu. Tanpa ragu, mulut padat, merah dan brilian biasanya membangun kepastian dan daya tarik identitas Anda.

metode yang paling efektif untuk memerah bibir sebenarnya

strategi yang berbeda yang digunakan untuk melihat bibir merah membutuhkan hasil saat, mengalami perawatan dengan biaya tinggi. Tidak hanya mencerahkan yang membutuhkan pertimbangan tambahan, beberapa orang bahkan menjahit bibir mereka hanya untuk menerangi dan blush bibir, namun mereka sangat lemah dan sangat berbahaya bagi kesejahteraan bahaya. Jadi jangan ditenangkan oleh item atau sejenisnya dengan alasan bahwa pengaturan tidak sebagai hal yang biasa hasilnya adalah juga yang paling ekstrim. Akan lebih baik pada kesempatan yang memanfaatkan bahan perhiasan karakteristik, dengan alasan bahwa meskipun aman, masuk akal dan menguntungkan juga hasilnya bisa menjadi terbesar pada kondisi bahwa Anda harus dapat diandalkan untuk melakukan seperti itu.

TIPS DAN bibir memerah CARA MUDAH

Berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda terapkan untuk mendapatkan bibir merah, indah dan terlihat lebih menguntungkan.

Nectar. Petunjuk langkah demi langkah untuk memerah bibir sebenarnya yang pertama adalah dengan memanfaatkan nektar. Nektar bukan hanya efektif untuk mempertahankan tubuh ketika semua dikatakan di dilakukan, selain itu membantu untuk memerah bibir Anda. Anda dapat memanfaatkan dengan mengambil sentuhan nektar rapi, kemudian gosokkan pada bibir secara merata. Ini akan muncul menjadi layak jika pemanfaatannya sebelum tidur pada malam hari. Anda dapat melakukan ini 1-2 kali setiap hari.

Kapur. Meskipun menjadi elemen khas untuk kulit sehat dan peradangan kulit, jus lemon dapat juga dimanfaatkan sebagai bibir memerah cara yang khas. perangkap adalah untuk bersiap-siap sebanyak air jeruk nipis 3/2 sendok makan, kemudian berbaur air agak hangat ke dalamnya. Pada titik yang berlaku pada bibir Anda benar-benar dan diamkan selama 15 menit. Setelah itu, cuci dengan air hangat. Lakukan ini 1-3 kali setiap hari.

Alpukat. Alpukat memiliki banyak keuntungan untuk kesejahteraan dan keindahan, salah satunya digunakan untuk memerah bibir sebenarnya. Hal ini yakin produk alami ini akan menjadi kurang menuntut untuk memperoleh. perangkap adalah untuk mendirikan sebuah pemotongan alpukat secukupnya dan haluskan sampai halus, kemudian memasukkan beberapa tetes minyak zaitun ke dalamnya. Setelah bahan siap untuk disebarkan pada bibir Anda bergabung dengan menggosok lembut. Pada kesempatan yang dirasa sudah cukup, biarkan sejanak, kemudian dicuci dengan air hangat.

Air Mawar. Kemungkinan besar Anda pasti tahu mawar bukan? Anda dapat memanfaatkan mandi air mawar memerah bibir Anda. perangkap adalah untuk menerapkan air mawar memercik 15-20 menit panjang pada bibir Anda dan ingatlah setelah beberapa saat tenang, siram dengan air hangat.

Minyak almond. Minyak almond adalah bahan terbaik untuk mengembalikan bibir Anda menjadi kemerahan seperti ketika Anda adalah seorang remaja. Anda dapat membeli minyak almond di pasar. Cara ini juga cukup sederhana untuk meletakkannya di wilayah bibir. Selain kegunaan yang berbeda yang minyak almond dapat menjaga bibir basah sehingga sulit untuk kering.

Jeruk dan buah delima. Jeruk mengandung vitamin C yang dapat menerangi bibir redup tampak lebih penuh. Sementara buah delima (Red Pomegranate) mengandung Anthocyanin dapat mengubah warna bibir Anda menjadi brilian dan merah untuk semua waktu. Cara: Blender 2-3 potongan jeruk dan campuran beberapa bauah delima. Dalam bangun dari semakin menjadi pemerasan, mengisi kompartemen dan berhenti di pendingin. Dalam bangun dari semakin menjadi es, gosok lembut di mulut Anda selama 2 menit. Lakukan ini setiap pagi.

Metode yang paling efektif untuk MENJAGA BIBIR

Meskipun cara memerah bibir, itu penting untuk merawat bibir secara konsisten untuk menjauh dari istirahat dan pecah. Perlu diingat, kelembaban kemalangan membuat bibir Anda bertekstur, kering dan mengelupas. Untuk menjaga bibir Anda tetap biasa merah, Anda harus menjaga bibir Anda gelap dan redup. Dalam hal bibir seperti yang sekarang gelap, Anda dapat menerapkan pasta gigi pada bibir, melakukan hal ini setiap kali sebelum mandi. Berikut adalah beberapa tips untuk mengatasi bibir shading gelap / dim.

Berhenti merokok. Berhenti merokok langsung! tembakau dan asap tembakau hisap yang Anda akan membuat bibir Anda redup dan gelap.

Menjauhkan diri dari menggunakan lipstik untuk waktu yang sangat lama. Anda harus tambahan tinggal jauh dari pemanfaatan lipstik dari berbagai macam dan merek. Pemanfaatan berbagai macam lipstik tak henti-hentinya akan membuat bibir Anda dirugikan.

Biasakan untuk membersihkan lipstik di tengah hari monoton. Anda juga dapat menerapkan nektar di bibir konsisten pada waktu tidur untuk menjaga bibir dengan tujuan akhir tertentu untuk tetap sehat.

Jadi bagaimana memerah bibir normal dan cepat yang dapat Anda lakukan di rumah. Apakah andal untuk mendapatkan hasil yang paling ekstrim. Jadi Anda tidak perlu mengalami perawatan atau menggunakan lipstik bibir mahal untuk mendapatkan bibir merah. Mungkin berharga.


EmoticonEmoticon