Kamis, 24 Maret 2016

Delima bukanlah buah umum di mana saya berasal, dan biaya sedikit lebih dari buah-buahan umum. Tapi, manfaat kesehatan dari sari buah merah ini sangat besar.

Hanya baru-baru ini buah ini telah ditemukan kembali, dan menjadi berita utama dengan penemuan-penemuan baru dari nilai-nilai obat yang sangat restoratif nya. Namun, nilai-nilai kesehatan mengesankan buah ini sudah dikenal sejak zaman kuno.



.suatu Ukuran buah delima matang dapat sekecil jeruk atau sebesar buah anggur, sekitar 7-12 cm, tergantung pada varietas tersebut. Ia memiliki bentuk bulat heksagonal, dengan tebal kekuningan kemerahan lapisan luar.

Di dalam buah delima adalah sekitar 700-800 casing benih padat disebut arils yang merah tua dalam warna ketika baik matang.

Rasa jus yang berbeda tergantung pada variasi dan keadaan kematangan. Tapi pada dasarnya, bisa manis, asam atau tajam.



.





MANFAAT GIZI

Delima memiliki kandungan yang sangat tinggi punicalagins, ampuh komponen anti-oksidan yang ditemukan untuk bertanggung jawab atas manfaat kesehatan unggulannya.

Hebatnya, penelitian menunjukkan bahwa kapasitas anti-oksidan dalam buah ini dua atau tiga kali lebih tinggi dari anggur merah dan teh hijau.

Tingkat anti-oksidan bahkan lebih tinggi daripada buah-buahan lainnya dikenal memiliki-tingkat tinggi anti-oksidan, termasuk blueberry, cranberry dan jeruk. Hal ini disebabkan kandungan polifenol yang sangat tinggi dalam buah.

Mereka juga merupakan sumber vitamin B (riboflavin, thiamin dan niacin), vitamin C, kalsium dan fosfor. Kombinasi dan mineral lainnya dalam buah delima menyebabkan sinergi yang kuat yang mencegah dan membalikkan banyak penyakit.



KEUNTUNGAN SEHAT

Sebuah studi baru menunjukkan bahwa minum jus delima sering sangat bermanfaat dalam memerangi pengerasan arteri (aterosklerosis). Ini mengurangi oksidasi kolesterol jahat LDL yang memberikan kontribusi untuk menyumbat arteri dan pengerasan.

Tidak hanya jus secara signifikan mengurangi kerusakan pembuluh darah, ditemukan untuk benar-benar membalikkan perkembangan penyakit ini.

Studi lain secara positif membuktikan bahwa buah delima mengandung zat kuat melawan kanker, khususnya kanker prostat.

Berikut adalah beberapa penyakit umum yang diketahui bereaksi positif dengan penggunaan delima atau jus-nya:

Anemia: Tambahkan satu sendok teh bubuk kayu manis dengan sedikit madu untuk secangkir jus delima. Sangat bermanfaat untuk wanita setelah kehilangan bulanan darah akibat menstruasi.

Itch anal: Gatal di daerah anus sering disebabkan oleh parasit di usus yang pergi ke daerah anal untuk bertelur. Memanggang beberapa kulit delima sampai berwarna coklat dan rapuh. Kemudian menghancurkan ke bentuk bubuk halus dan campur dengan sedikit minyak zaitun. Terapkan ramuan ini ke anus untuk membunuh cacing.

Anti-penuaan: Kita semua tahu bahwa anti-oksidan sangat efektif dalam membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas diketahui menyebabkan tanda-tanda penuaan.

Asma: Tingginya kandungan asam askorbat (vitamin C) dalam buah ini adalah agen anti-inflamasi yang kuat. Hal ini dapat sangat mengurangi mengi pada anak-anak dengan asma.

Aterosklerosis: Kekuatan yang sangat pembersihan jus keajaiban ini scrub pergi lama build-up dari deposito arteri, mengurangi risiko penyakit jantung dan stroke.

Perdarahan Piles: Pound (bersih) kulit satu buah dari berbagai asam. Rebus pulp pound dalam waktu sekitar dua gelas air. Mempermanis dengan madu dan minum dua kali sehari sampai sembuh.

pencegahan kanker: The tinggi kandungan anti-oksidan melindungi sel dari kerusakan oleh radikal bebas. Teratur minum jus tinggi anti-oksidan menjaga kanker di teluk.

Kolesterol: Minum jus tinggi anti-oksidan telah terbukti untuk melawan stres oksidatif yang merupakan penyebab utama dalam oksidasi LDL dalam darah.

Disentri: Minum jus delima segar adalah obat yang sangat baik untuk menenangkan rasa sakit dan peradangan yang disebabkan oleh diare berat dengan darah dan lendir dalam tinja.

Immune penguat: Nutrisi anti-oksidan dalam buah delima sangat penting dalam membangun sistem kekebalan tubuh Anda. Minum jus tinggi anti-oksidan ketika Anda merasa dingin datang.

Kehilangan Appetite: Jika Anda tidak bisa makan, setidaknya Anda dapat minum! jus delima dapat membantu meningkatkan nafsu makan.

Morning sickness / mual: Campur dan minum jumlah yang sama madu dengan jus delima untuk bantuan.

Sakit tenggorokan: Agen anti-inflamasi dalam jus delima secara signifikan mengurangi rasa sakit dan kemerahan di tenggorokan.



TIPS KONSUMSI

Ketika membeli buah delima, memilih orang-orang yang berat dan tanpa perpecahan di kulitnya. Bila disimpan di lemari es, buah ini dapat terus selama enam bulan, tapi sekali lagi, mempertimbangkan makan mereka segar.

Untuk membuka delima, pertama memotong nya 'mahkota', kemudian memecahnya menjadi bagian-bagian pra-terbentuk nya. Roll off arils dengan jari Anda, dan mengumpulkan mereka semua dalam mangkuk.

The arils dan biji di dalamnya bisa dimakan. Masukan ini melalui juicer Anda untuk mengekstrak jus. Makan biji (orang-orang di pusat kantung) adalah pilihan pribadi. Jika Anda merasa nyaman makan mereka, mereka dapat menjadi sumber serat yang baik untuk Anda.

Seperti untuk saya, saya suka untuk hanya menempatkan arils seluruh ke dalam mulut saya, menikmati jus dan meludahkan biji. Hal ini menghemat waktu untuk membersihkan juicer dan aku masih bisa menikmati kebaikan jus.

Untuk membuat jus delima, saya telah menemukan bahwa juicer single-gigi yang paling efektif.

.

PERINGATAN

Jika Anda berada di obat apapun, berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum Anda mulai mengkonsumsi jus delima secara teratur. Ada beberapa kekhawatiran bahwa jus dapat mempengaruhi metabolisme beberapa obat yang diresepkan.


EmoticonEmoticon