Kamis, 24 Maret 2016

Nanas mudah tersedia di negara saya seperti itu tumbuh subur di iklim tropis. Menyerupai besar, biji pinus, maka namanya. bentuknya oval untuk silinder dengan keras, spikey, kulit lilin. kulit yang keras memiliki banyak bagian heksagonal (fruitlet) yang terlihat seperti skala.



Di atas buah adalah "mahkota" daun menunjuk tebal dengan duri sepanjang tepi. Berhati-hatilah saat menangani ini bagian dari nanas!

Ketika matang, dagingnya adalah kekuningan dan memberikan keluar aroma harum yang bagus. Ini adalah buah yang sangat berserat, manis dengan semburat rasa asam untuk itu.









Fakta menarik: Setiap nanas memiliki jumlah yang sama persis dari bagian heksagonal pada itu, tidak peduli ukuran dan bentuk!

Nanas tidak matang lebih dulu dipanen, sehingga harus dipanen ketika matang, dan cepat didistribusikan ke konsumen. Inilah sebabnya mengapa nanas biasanya kaleng sehingga mereka bertahan sedikit lebih lama. (Tapi harap menghindari nanas kalengan seperti ini biasanya direndam dalam air gula!)



 

MANFAAT GIZI

Nanas sarat dengan jumlah vitamin C, B1 dan lebih kecil dari B2, B3, B5 dan B6. Ini juga merupakan sumber yang sangat baik dari mangan, tembaga, magnesium, potasium, beta-karoten, asam folat, dan serat makanan.

Mungkin, fitur yang paling menonjol dari nanas jumlahnya konten bromelain. Bromelain adalah enzim yang memiliki banyak kegunaan bagi tubuh kita.

Bromelain dalam nanas memiliki kemampuan khusus untuk membantu keseimbangan tubuh kita dan menetralisir cairan sehingga itu tidak terlalu basa atau terlalu asam. Hal ini juga merangsang sekresi hormonal dalam pankreas yang membantu pencernaan.



KEUNTUNGAN SEHAT

Bromelain dalam nanas adalah enzim protein-mencerna yang juga efektif mengurangi peradangan dan pembengkakan. Jadi minum jus nanas segar dan mengucapkan selamat tinggal kepada semua sakit Anda.

Atheroslecrosis: kandungan vitamin tinggi C merupakan nutrisi penting untuk menjaga arteri bebas dari oksidan yang merusak, dan mencegah arteri dari pengerasan.

pembekuan darah, mencegah: jus nanas dapat diambil sebagai terapi untuk mencegah pembekuan darah. Yang terbaik dari nutrisi dapat diperoleh dari inti dan batang buah ini.

kesehatan tulang: The mineral yang tepat yang hadir dalam nanas yang membuatnya menjadi makanan yang berguna untuk memperkuat dan tulang bangunan dan jaringan ikat.

Pencernaan: Setelah makan daging berat, minum jus nanas, sebagai enzim protein-mencerna membantu melakukan pekerjaan ekstra mencerna untuk Anda.

Tekanan darah tinggi: Karena sifat pencegahan pembekuan darah dan konten antioksidan tinggi, jus nanas juga mungkin bisa membantu untuk secara alami menurunkan tekanan darah tinggi.

Imunitas: Nanas memiliki kandungan tinggi vitamin C yang merupakan antioksidan kuat yang membantu untuk membangun dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

kondisi peradangan: Jus Nanas terkenal dengan sifat anti-inflamasi yang sangat efektif. Minum jus kuning ini dapat meringankan penderita banyak rasa sakit dalam kondisi inflamasi berikut:

Carpal tunnel syndrome
Encok
Radang sendi
osteoarthritis
Cedera
operasi
Dan lain-lain
kondisi pernapasan: Bromelain membantu untuk memecah dan melarutkan lendir yang berlebihan, memberikan banyak bantuan untuk penderita asma, bronkitis, pneumonia dan sinusitis. Hal ini juga akan membantu sangat jika Anda mengurangi asupan makanan berbahaya, karena lendir yang terbentuk sebagian besar dari konsumsi makanan ini.

Sakit tenggorokan: Minum jus nanas secara signifikan mengurangi rasa sakit dan kemerahan di tenggorokan.

Visi kesehatan: Tingginya kandungan beta karoten dalam buah kuning ini membuat jus bermanfaat sebagai minuman pelindung untuk membantu mencegah penyakit terkait visi-.

.

TIPS KONSUMSI

Pilih nanas yang baik emas dengan aroma harum dan yang berat. Periksa batang bawah tidak membusuk atau memiliki bintik-bintik berjamur.

Beberapa jam sebelum Anda berencana untuk makan nanas, dipotong mahkota dan kemudian putar buah terbalik di piring dan meninggalkan di lemari es. Manisnya jus yang di bagian bawah nanas akan baik didistribusikan di seluruh buah ketika diserahkan!

Jika Anda menemukan rasa nanas menjadi terlalu asam, taburi kapur kecil di atasnya. Ini akan membantu mengambil rasa asam pergi.

Untuk menjaga nanas dipotong Anda, simpan dalam wadah kedap udara dan rendam dalam jus sendiri. Ini akan terus sampai satu minggu di lemari es, dan akan mempertahankan rasa dan juiciness.

 

PERINGATAN

Nanas sangat manis dan tidak boleh diambil oleh mereka yang diabetes atau memiliki tingkat gula darah rendah. Jika Anda biasanya sehat, manisnya tidak akan menimbulkan masalah.

Namun, jika Anda merasa bahwa terlalu manis namun tetap ingin menikmati kebaikan yang, dengan segala cara mencampurnya dengan itu sedikit air atau jus kurang manis lainnya, seperti jus hijau.


EmoticonEmoticon