Kamis, 24 Maret 2016

Christopher Columbus disebut pepaya "buah dari malaikat". Dia menyadari bahwa penduduk asli Karibia makan buah setelah makan besar dan tidak pernah mengalami kesusahan pencernaan. Dan mereka 'kuat'.



Pepaya berbentuk seperti melon memanjang atau pir. Daging adalah nikmat manis dengan nada musky, dan teksturnya memiliki kualitas leleh yang lembut. Matang pepaya daging adalah warna oranye yang kaya dengan baik warna kuning atau merah muda.

Rongga bagian dalam berisi kekayaan biji bulat hitam, terbungkus dalam substansi agar-agar-seperti. Saya menyarankan bahwa benih tidak untuk dikonsumsi karena diketahui mengandung zat beracun yang disebut carpaine. Carpaine, ketika dikonsumsi dalam jumlah besar, dapat menurunkan denyut nadi dan menekan sistem saraf.





MANFAAT GIZI

Puncak gizi pepaya merupakan enzim proteolitik yang disebut papain yang merupakan bantuan yang sangat baik untuk pencernaan. Enzim ini begitu kuat sehingga dikatakan untuk mencerna sebuah 200 kali beratnya menakjubkan sendiri di protein. Ini membantu enzim tubuh kita sendiri dalam asimilasi nilai gizi maksimum dari makanan yang kita makan.

Papain dapat dibuat menjadi pengobatan rumah obat langsung untuk ubur-ubur menyengat atau luka lainnya, bahkan luka bedah. Konsentrasi tertinggi zat ini pada kulit pepaya mentah. Memotong kulit dan menerapkannya langsung ke daerah yang terkena.









Pepaya adalah buah sehat, lain favorit saya. Ini adalah sumber yang kaya nutrisi anti-oksidan seperti beta-karoten (yang adalah apa yang memberi warna oranye; pepaya hijau tidak mengandung karoten ini), vitamin A dan C dan flavonoid, vitamin B, asam folat dan asam pantotenat.

Hal ini juga mengandung sejumlah kecil dari mineral kalsium, klorin, zat besi, fosfor, kalium, silikon dan natrium.

Kandungan karbohidrat dalam pepaya terutama gula invert yang merupakan bentuk makanan pra-dicerna. Pepaya matang diberkahi dengan berlimpahnya gula alami-meningkatkan energi.



KEUNTUNGAN SEHAT

Pepaya memiliki kebajikan obat yang luar biasa diakui dari zaman kuno. Ini bukan makanan umum alergi. Menjadi salah satu buah yang paling mudah dicerna, itu adalah makanan sehat yang baik untuk muda sampai tua, pilihan meremajakan.

Manfaat kesehatan dari pepaya terlalu banyak untuk disebutkan, tapi di sini adalah daftar obat untuk beberapa penyakit yang lebih umum:

Anti-inflamasi: Keutamaan anti-inflamasi dari papain dalam pepaya sangat mengurangi peradangan pada penyakit seperti rheumatoid arthritis, osteoarthritis, encok dan asma.

Kolesterol: Buah ini tidak hanya membantu untuk membersihkan sistem pencernaan, juga kaya antioksidan yang mencegah oksidasi kolesterol membangun-up di arteri.

Kanker usus besar, Pencegahan: Orang kaya serat dalam pepaya mengikat racun penyebab kanker di usus besar dan dihilangkan dari tubuh saat buang air besar.

Pencernaan Bantuan: Pepaya umumnya dikenal halus dan kebajikan pencahar alami yang membantu pencernaan. Diminum secara teratur, dapat membantu meringankan sembelit kebiasaan, perdarahan tumpukan dan diare kronis.

Emfisema, Perlindungan Terhadap: Jika Anda seorang perokok, atau sering terpapar asap rokok, mengonsumsi jus pepaya secara teratur untuk tinggi vitamin A-nya konten. Hal ini dapat menyelamatkan hidup Anda karena akan sangat mengurangi peradangan paru-paru Anda.

Penyakit jantung, Perlindungan Terhadap: Tiga sangat kuat anti-oksidan dalam pepaya membantu mencegah oksidasi kolesterol. Teroksidasi bentuk kolesterol wabah berbahaya yang akhirnya dapat menyebabkan serangan jantung atau stroke.

Gangguan usus: The papain dalam pepaya muda sangat bermanfaat bagi mereka yang kekurangan asam lambung, memiliki kelebihan lendir yang tidak sehat di perut, dispepsia dan iritasi usus.

Penyimpangan menstruasi: Konsumsi mentah jus pepaya membantu untuk kontrak serat otot rahim, sehingga aliran menstruasi yang tepat dan teratur. Hal ini sangat membantu dalam kasus penghentian menstruasi pada wanita muda karena dingin atau trauma.

Penyakit Kulit: Jus dari pepaya muda sangat bermanfaat dalam mengobati gangguan kulit seperti jerawat dan psoriasis. Ketika diterapkan untuk luka, mencegah pembentukan nanah dan pembengkakan. Pasta yang terbuat dari pepaya muda bila diterapkan pada wajah, dapat menghapus pigmentasi atau bintik-bintik coklat, dan membuat kulit halus dan lembut. Cobalah.

Limpa Pembesaran: Benamkan memotong pepaya matang dalam cuka selama seminggu, kemudian mengkonsumsi dua kali sehari dengan makanan sampai limpa adalah normal.

Gangguan tenggorokan: Minum madu dicampur dalam jus segar dari pepaya muda secara teratur selama radang tonsil untuk difteri dan gangguan tenggorokan lainnya. Larut membran dan mencegah infeksi dari menyebar.



TIPS KONSUMSI

Pilih pepaya yang memiliki kulit kemerahan-oranye jika Anda ingin makan mereka dalam hari pembelian. Hindari buah yang memar atau memiliki bercak warna oranye yang menunjukkan bahwa itu adalah over-matang.

Membeli pepaya hijau hanya jika Anda berniat untuk memasak mereka sebagai daging tidak akan mengembangkan rasa berair manis.

Jika Anda ingin memperlambat proses pematangan, menjaga buah dalam lemari es. Untuk mempercepat proses pematangan, tetap di tempat terbuka, di suhu kamar

Sebuah pepaya dapat dimakan seperti itu, dengan memotong kulitnya. Potong pepaya panjang-bijaksana, dan kemudian menjadi potongan-potongan kecil. Bagian paling manis dari pepaya terkonsentrasi di ujung terjauh dari batang.

Anda juga dapat taburi pepaya dengan air jeruk nipis segar. Ia menambahkan rasa ke buah.

Atau, akhirnya, berbaur dengan buah-buahan lain seperti stroberi atau yoghurt untuk membuat smoothie.


EmoticonEmoticon